Pj Walikota Banda Aceh Terima Audiensi Majelis Pengurus Daerah (MPD) ICMI Kota Banda Aceh

Kamis, 18 Juli 2024, Juli 18, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T05:12:26Z


Banda Aceh - Pj Walikota Banda Aceh  Ade Surya ST ME  menerima Audiensi Majelis Pengurus Daerah (MPD) ICMI Kota Banda Aceh yang dipimpin oleh Iskandar S Sos MSi,  pertemuan tersebut berlangsung di Pendopo Walikota Banda Aceh.


Ketua MPD ICMI Banda Aceh Iskandar mengatakan bahwa audiensi ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara MPD ICMI Kota Banda Aceh dengan Pemerintah Daerah Kota Banda Aceh.


"Serta ingin menyampaikan  kepada  Pj Walikota Banda Aceh rencana Agenda Pelantikan MPD ICMI Kota Banda Aceh Periode 2024 - 2029 sekaligus bersamaan dengan Seminar Nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Agustus 2024 bertempat di Gedung Mawardy Nurdin Lt IV Kantor Walikota Banda Aceh, " papar Iskandar.


Pada kesempatan tersebut Pj Walikota Banda Aceh Ade Surya ST ME menyatakan mendukung penuh dan memberikan apresiasi setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh MPD ICMI Kota Banda Aceh yang didalamnya beranggotakan para pakar cendekia dengan berbagai latar ilmu tentunya akan dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan Kota Banda Aceh.

 

"Apalagi saat ini Pemerintah Kota Banda Aceh sedang menyusun RPJP Teknokratik untuk masa 20 tahun, tentu memerlukan masukan dan kontribusi pemikiran dari para cendikia dan pemangku kepentingan sehingga RPJP Teknokratik nantinya bisa menjadi pedoman bagi walikota ke depan sehingga dapat mensinergikan visi dan misi dalam membangun kota, " tuturnya.


Pada kesempatan tersebut Pj Walikota Banda Aceh memberikan kesempatan kepada para Anggota MPD ICMI Kota Banda Aceh untuk sharing pendapat mengenai berbagai hal. Diantaranya tentang penerapan syariat islam, peningkatan kualitas kurikulum dayah, pelayanan publik,  dan infrastruktur publik. Suasana  pertemuan dan diskusi serta sharing pendapat tersebut berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan.   

 

 Red

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+