Maju di Pilkada 2024, Bustami - M Yusuf Mendaftar ke KIP Aceh

Kamis, 29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T07:36:36Z


Banda Aceh - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Bustami Hamzah dan Tu Sop alias M. Yusuf resmi mendaftarkan diri ke Komisi Independen Pemilihan Provinsi Aceh, Kamis, 29 Agustus 2024.


"Kami disini ingin mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil Gubernur. Langkah ini kami lakukan melandasi semangat  untuk membawa Aceh ke arah yang lebih baik," ungkap Bustami.


Dalam fokus kepemimpinannya, Bustami menegaskan akan terus memperbaiki Provinsi Aceh dari berbagai aspek, diantaranya aspek ekonomi, budaya, pemerintah hingga politik.


"Pada proses ini kami juga menyatakan siap untuk berkolaborasi secara sehat,  mengikuti seluruh tahapan serta persyaratan yang sudah ditentukan, kami akan tunduk pada peraturan KIP Aceh," tegas Bustami.


Diketahui Paslon Bustami - Tu Sop diusung dan didukung oleh beberapa partai yang disebut dalam Koalisi Harapan Baru terdiri dari Nasdem, Golkar, PAN, PAS, PDA, Gelora, Partai Kebangkitan Nasional, Partai Gabthat dan  Partai Buruh.


Sementara itu, Tu Sop selaku calon wakil gubernur, menekankan keyakinan mereka untuk maju dikarenakan untuk kepentingan rakyat, terutama bagi rakyat pedalaman.


"Kami selalu bersama rakyat di pedalaman. Kami selalu bersama rakyat yang miskin dan menderita. Saya datang bukan utk menikmati kekuasaan. Tetapi untuk mengemban amanah," tegas Tu Sop.


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini